Minggu, 07 Januari 2018

9 Ramuan Tradisional Pembesar Payudara Secara Alami

9 Ramuan Tradisional Pembesar Payudara Secara Alami - Payudara adalah bagian terpenting yang dimiliki oleh seorang wanita. Payudara tidak hanya berfungsi untuk mencukupi nutrisi anak, melainkan menjadi daya tarik yang memikat mata lelaki.

Payudara memang sering disebut sebagai bagian tubuh yang dapat menarik perhatian para pria. Sebuah penelitian membuktikan bahwa pandangan pertama kali seorang pria akan tertuju pada payudara seorang wanita. Oleh sebab itu, ukuran payudara yang besar akan menjadi sebuah nilai plus tersendiri bagi seorang perempuan. 


Kriteria tersebut adalah bentuk dan ukurannya yang besar dan bulat sempurna. Namun, tidak semua wanita terlahir dengan bentuk seperti itu. Tak ayal banyak wanita yang akhirnya menjadi tidak percaya diri. Berbagai cara ditempuh untuk mendapatkan payudara besar dalam waktu singkat, salah satunya dengan melakukan suntik silikon. Suntik silikon memiliki resiko yang lebih tinggi terhadap tubuh hingga menyebabkan kematian. Sebetulnya, ada 9 ramuan tradisional untuk memperbesar payudara yang mujarab.

Pada ulasan berikut ini ada beberapa ramuan yang akan di jelaskan dan cara ini dapat dipertimbangkan sebagai cara untuk memperbesar payudara secara alami dan aman.

Mengenal Ramuan Tradisional Pembesar Payudara

Sebelum membahas 9 ramuan tradisional untuk memperbesar payudara, terlebih dahulu kita perlu mengenal tentang ramuan tradisional. 

Ramuan tradisional merupakan metode pengobatan yang memanfaatkan bahan-bahan alami seperti tanaman maupun bahan rempah yang berada di sekitar. Ramuan tradisional telah eksis sejak ribuan tahun dan telah digunakan untuk menyembuhkan berbagai keluhan penyakit pada zaman kerajaan seperti di Tiongkok, Mesir dan India.

Di Indonesia sendiri ramuan tradisional bermula dari kebutuhan obat yang sangat terdesak pada masa penjajahan Jepang. Kala itu, banyak ahli melakukan uji klinis pada beberapa tanaman asli Indonesia. Hasil yang ditemukan pun mengejutkan, beberapa tanaman mampu mengobati luka maupun infeksi pada saat itu. Seiring berkembangnya zaman, ramuan traditional dikemas dengan menggunakan teknologi moderen tanpa meninggalkan unsur alami di dalamnya.

Banyak tanaman yang dapat dijadikan ramuan tradisional untuk mengencangkan payudara. Ramuan tersebut selain berkhasiat mengencangkan payudara, juga membuat payudara menjadi lebih sehat.

Menggunakan bahan herbal terbukti lebih menyehatkan dan aman. Perawatan payudara memang tidak bisa dilakukan sembarangan. Area ini cukup sensitif terhadap rangsangan sehingga terkadang menimbulkan rasa nyeri dan ngilu. 

Oleh karena itu ada 9 ramuan tradisional untuk memperbesar payudara yang terbukti berkhasiat. Beberapa diantaranya ialah

1. Ramuan getah kacang panjang

Air kacang panjang merupakan salah satu ramuan tradisional yang ampuh untuk memperbesar payudara. Untuk membuat ramuan ini adalah dengan menyediakan 10 kacang panjang muda yang segar. Tumbuk kacang panjang hingga mengeluarkan getah. Setelah itu, oleskan getah tersebut di sekitar payudara hingga aerola dan puting. Lakukan secara teratur seminggu 2 kali untuk hasil maksimal.

2. Ramuan pinang muda dan daun lenjuhang

Selanjutnya adalah menggunakan ramuan pinang muda yang dicampur lenjuhan untuk memperbesar payudara. Tumbuk daun lenjuhang hingga halus dan campurkan dengan pinang muda secara merata. Setelah tercampur tambahkan setengah gelas air matang dan satu sendok teh garam. Oleskan ramuan tersebut ke payudara kecuali area puting. Tunggu hingga kering dan bilas menggunakan air hangat.

3. Ramuan pinang muda dan daun lempuyang

Masih menggunakan pinang muda sebagai bahan utamanya, namun kali ini menggunakan daun lempuyang sebagai bahan campurannya. Sayat pinang muda dan ambil dagingnya. Tumbuk daun lempuyang hingga halus dan masukkan daging pinang yang telah disayat ke dalam sebuah wadah. Campuran daun lempuyang halus dengan daging pinang tersebut kemudian ditambahkan satu sendok teh garam. Oleskan pada payudara kecuali puting dan tunggu sampai kering. Bilas menggunakan air hangat hingga bersih.

4. Ramuan Bunga Turi

Bunga turi yang biasanya di komsumsi sebagai lauk pauk ini ternyata dapat digunakan sebagai ramuan tradisional untuk memperbesar ukuran payudara yang kecil. Caranya menggunakannya cukup mudah, bisa dengan dengan cara meminum sarinya atau dikonsumsi sebagai lauk pauk pada saat makan. 

Pada saat meminumnya, anda bisa mencampurnya dengan beberapa bunga turi yang di rebus dengan sedikit air. Sekiranya aromanya masih terlalu kental, anda bisa menambahkan sedikit air yang sudah matang untuk mengurangi aroma maupun rasanya. Bila anda tidak suka meminumnya, tentu saja ada cara lain untuk mengkonsumsinya, yaitu dengan cara merebusnya hingga matang lalu anda bisa memberi bumbu atau dengan sambal jerukdan pasti rasanya akan berbeda daripada meminum sarinya. Sebetulnya pengaruh bunga turi pada payudara sangatlah bagus jika dikonsumsi secara teratur karena didalamnya terdapat zat yang dapat merangsang pertumbuhan payudara secara alami. Anda juga bisa mengolahnya dengan berbagai cara selain di minum ataupun dimasak.

5. Ramuan jahe dan susu sapi

Jahe memiliki banyak khasiat yang baik bagi tubuh. Khasiat jahe akan lebih baik lagi ditambahkan dengan susu sapi segar. Campuran jahe dengan susu sapi dapat membuat payudara terasa lebih padat dan kencang. Pertama-tama jahe dibakar hingga hangus lalu campurkan pada segelas susu sapi hangat yang telah disiapkan. Diamkan 30 menit sampai 1 jam dan minum secara rutin 2 kali sehari secara teratur.

6. Memberi ASI

Pada zaman sekarang, banyak sekali ibu yang takut menyusui anaknya karena takut memperparah kondisi payudaranya. Tentu saja hal ini justru akan bermanfaat bagi kedua belah pihak. Karena sang bayi akan mendapatkan nutrisi yang cukup dibandingkan dengan susu formula yang ada di pasaran dan pemberian susu pada bayi akan membuat payudara sang ibu akam membesar dari ukuran sebelumnya. Jika air susu tidak dikeluarkan, maka sang ibu akan merasa kesakitan pada payudaranya. Maka dari itu, tidak ada salahnya jika seorang ibu menyusui anaknya.

7. Ramuan Bawang Merah

Untuk buat ramuan ini langkahnya cukup gampang yaitu ambil sebagian siung bawang merah serta tumbuk sampai halus. Berikan jadi masker ke permukaan payudara serta pijat dengan lembut. Tunggulah sebagian waktu serta basuh dengan air bersih.

8. Putih Telur

Putih telur tak hanya membuat kulit wajah mulus dan bersih. Ramuan putih telur ini bisa digunakan untuk memperbesar payudara. Putih Telur bisa digunakan sebagai masker payudara. Cara membuatnya sangat mudah, langkah pertama adalah memisahkan kuning dan putih telur, setelah pisah, kocoklah putih telur beberapa saat saja. Lalu oleskan ramuan putih telur itu ke permukaan payudara. Biarkan ramuan oles itu menjadi kering dan terasa kencang dan kemudian bilaslah dengan air bawang. Jangan lupa untuk mencucinya dengan air bersih untuk menghilangkan bau amis dan anyir dari bawang putih. Lakukanlah cara ini sebanyak tiga kali seminggu. 

9. Daun Sirih 

Daun sirih merupakan bahan tradisional yang mempunyai sejuta manfaat untuk kesehatan badan. Salah satunya adalah untuk meperbesar payudara. 

Daun sirih ini bisa dibuat menjadi ramuan tradisional alami untuk memperbesar payudara. Caranya adalah dengan memilih beberapa lembar daun sirih yang masih segar. Kemudian lumurilah daun-daun sirih yang sudah bersih dan cuci dengan minyak kelapa hingga terlumuri secara merata. Setelah dirasa cukup terlumuri dengan baik. Lalu ambillah daun sirih dan tempelkan ke area payudara kecuali puting. Biarkan daun sirih mengering dan bilas payudara dengan air bersih. Lakukan seminggu tiga kali untuk hasil yang lebih optimal.

Resep Tradisional untuk jadi besar payudara memiliki bahan herbal demikian gampang di buat untuk buat payudara merasa lebih kencang, kenyal serta volume yang jadi bertambah. Bahan untuk buat ramuan itu juga gampang diketemukan di sekitaran, hingga tidaklah perlu sekali lagi keluarkan banyak cost untuk bertindak operasi ataupun suntik.

Ramuan pembesar payudara tradisional memiliki bahan herbal dapat dibuktikan lebih aman tanpa ada resikonya yang beresiko untuk badan. Kerjakan dengan teratur untuk hasil payudara yang tampak prima serta makin indah.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 9 Ramuan Tradisional Pembesar Payudara Secara Alami

0 comments:

Posting Komentar